Debian 4 Etch Server


debian 4 EtchKali ini Saya akan membahas mengenai debian 4.0 . Ga usah basa-basi langsung saja.  🙂

Berikut adalah Langkah-Langkahnya :

1. Instalasi Debian 4 + Remote melalui Putty

2. Konfigurasi DNS

3. Konfigurasi DHCP + FTP

4. Konfigurasi Webserver dan Mailserver

Kalian bisa Download disini.

Thanks For Visit !!

ade_fahmi armanda

 

Related Post :

2 tanggapan untuk “Debian 4 Etch Server

  1. ini file nya berbentuk apa kak? aku cuma bingung urutan konfigurasinya, habis root kan dhcp, dns, ftp, proxy, samba, mail, web server.. bener gasih? bingung urutannya dr pertama sampai selesai. bantu jawab yah kak fahmi

    Suka

    1. #Sebelumnya makasih udah mampir di blog-ku.
      Untuk “Debian 4 Etch Server” merupakan “laporan” dari tugas sekolah.

      #Bentuk file(.docx) sebanyak 4 file -> yang ada dalam satu folder bentuk(.rar)

      #untuk urutan konfigurasinya
      1. Instalasi Debian 4 + Remote melalui Putty

      2. Konfigurasi DNS

      3. Konfigurasi DHCP + FTP

      4. Konfigurasi Webserver dan Mailserver

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s